Cara Top Up GoJek Dan Menggunakan Go Pay

BAGAIMANA cara TOP UP GoJek – Minus GOJEK balance ini menyebalkan karena jika minus kita tidak mengambil dapet orderan, saldo minimum untuk bisa take order adalah Rp.1, -. Keseimbangan GOJEK minus ini biasanya hanya dialami oleh New Driver yang masih cicilan. Atribut yang nariknya jarang atau bisa diceritakan Ngojek dia hanya untuk sideline. Karena pengemudi yang fokus menyeret GOJEK biar minus bahkan ada Balance yang bertambah setiap harinya he .. hehehe … Cara Top Up Saldo Deposit Gojek Minus yang saya bahas di artikel ini adalah melalui CIMB Mobile Account, bukan melalui bank. BCA. Nah bagi anda yang belum mempunyai Rekening BCA jangan mencoba Top Up dari BCA, karena pasti akan gagal. Top up melalui BCA hanya bisa dilakukan dari Rek yang tidak sendiri telah diberikan oleh GOJEK kepada rekan-rekannya.

Pada artikel ini saya ingin meluruskan persepsi Top Up Balance dari Gojek Minus Deposit via alfamart atau indomaret. Saya kebetulan punya teman yang bekerja di salah satu gerai ritel yang sering mengeluh jika ada supir GOJEK yang ingin Top UP. Masih banyak yang berpikir bahwa dengan melakukan Top Up Transactions di Alfamart atau Indomaret maka saldo akan otomatis masuk ke rekening kita. Jika kita asumsikan Seperti yang saya jelaskan tadi maka itu salah. Alfamart atau Indomaret hanya menyediakan Top Up for Mobile Account yang tidak Top Up untuk GOJEK Deposit, seperti GRAB yang bisa langsung di TOP UP to Deposit account. Inilah yang sering dikeluhkan teman-teman saya, karena masih banyak pengemudi yang kembali mengikuti akun mobile akun TOP UP. Keluhan mereka seragam, “Mengapa saldo GOJEK saya masih minus …? Sementara saya sudah TOP UP”. Untuk membantu meluruskan persepsi tentang Cara top up GoJek melalui Mobile Account maka lihatlah bagaimana di bawah ini.

Pastikan Anda memiliki saldo reguler untuk memeriksa saldo di akun akun seluler Anda. Karena untuk membuat Transaksi pada akun mobile membutuhkan kredit reguler, tidak hanya paket data. Jika sudah silahkan cek saldo akun mobile anda apakah sudah meningkat sesuai dengan nominal yang kita TOP UP tadi. Biasanya akan ada notifikasi SMS jika transaksi berhasil.

Lanjutkan Membaca